Belajar Fotografi

25 May 2013 at 10:23 | Posted in Ceritaku | Leave a comment
Tags: ,

bismillah

sudah lama kenal yang namanya kamera digital SLR. Cuman baru bisa makenya beberapa minggu yang lalu. Itupun dslrnya minjem punya temen, :) Pernah pertama kali itu pake dslr disuruh motoin saudara, dan dslrnya yang gedhenya segaban. Dan ternyata baru ngeh juga kalo kamera yang pernah jadi pertama kali saya sentuh dslrnya itu adalah kamera profesional asli. Waktu itu merknya sih Nik*n lupa serinnya, tapi kalo dibandingin Can*n waktu itu setara 3D atau 7D klo tidak salah. Wow banget… tapi sayang waktu itu motonya pake auto, hiks.

Dan alhamdulillah, beberapa minggu yang lalu akhirnya bisa belajar juga fotografi, paling ga dasarnya lah…

dan ini dia hasilnya. Jayus ni

ranum

Ranum: belajar lebih, bekerja lebih, dan berdoa lebih

aperture priority; focal length 34mm; f/4.5;  1/20 s;  ISO 100;

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: