yang ingin ku sampaikan

7 July 2011 at 14:53 | Posted in Ceritaku | Leave a comment

Kenapa aku bilang kayak gtu?
Karena kesadaran akan esensi itulah seseorang akan ‘bias bertahan lebih lama’, apa yang ia lewati akan ia lalui dan inget selamanya, menjadi pokok hidup maupun kenangan kelak.

Coba kita lihat selama ini, apa yang telah kita perbuat, system system system dan system terus, perbaikan system, perbaikan system,.ya memang bagus, tapi perencanaan system yang terlalu berlebihan dan tidak melihat pada esensi atau penyadaran akan sesuatu yang dia ambil disandingkan dengan potensi dalam dirinya, tiadalah guna.

Jadinya kayak sekarang, kita kayak ngasih pelajaran, ngasih kompetensi, kompetensi hanya cangkangnya aj. Kita ambil contoh pelatihan desain kemaren, kita ngasih kompetensi soal desainnya kelak yg ini saat bermanfaat. Tapi apa? Yang dating cumin sedikit, pertamanya aja penuh selanjutnya kosong, cumin ada beberpa orang yang masih ikut, itu kenapa? Karena dia tahu esensi nya, dia sadar ini baik untuk sekarang dan kelak sehingga ia mau.

Nah, orang yang tau akan esensi seperti inilah yang harus kita perbanyak, dan tentunya system yang ada diperbaiki atau dibuat dengan menimbulkan esensi pada masin-masing individu. Kalo ga gtu, yakin deh kta bakal semakin menurun, artinya kita hanya bakal sebagai tempat untuk bkin program tnpa juntrungan yang jelas, hanya menjalankan proker,

Orang sekarang itu sukanya yang instan..di didik dengan cara yang instan, akupun harus berani mengakui kalo ak juga itu, tapi dengan telah kita sadar maka perbaikan harus dijalankan. Nah, oleh karena itu, kita perbaiki. Yap benar, perbaikan dari diri sendiri dan kelompok kecil kita. Nah, gimana mau memperbaiki kalo ga pernah kumpul ama adek2nya, kalo kumpulpun sekedar ngbrol ga jelas, berlebihan dalam bercanda., well semoga target ‘penanaman esensi’ itu bias terjadi.

Itu saja yang ta ingin sampein, kalo ada slaah kata maafin, tp ini lah yang ingin kusampaikan, 

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: