ironi kontradiktif

22 May 2011 at 18:36 | Posted in Info | Leave a comment
Tags: , ,

aku baru tersadar setelah membaca ulang sms yang masuk dalam inbox hapeku malam hari. Sms itu saya terima siang hari saat kejadian yang ternyata saya harus korbankan salah satu kegiatan penting itu.

“pendapat saya mengenai ijin yang diminta oleh Nashril (saya): berdasarkan pada kesepakatan diawal, bahwa izin max 2 jam sebelum rapat dimulai mengingat acara Musyawarah LDK jurusan tidak seurgen RPH dan apabila masih betul2 memegang apa yang menjadi kesepakatan awal, maka izin Nashril (saya) ditolak”
Saya terperanjat membaca ulang sms itu,

Hubungi saya ya Nila.,

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

