Syukur Alhamdulillah

11 May 2011 at 13:45 | Posted in Ceritaku | Leave a comment

Bismillah
Hari ini menjadi hari yang amat kusyukuri, pasalnya banyak sekali nikmat yang Dia telah beri. Subhanallah. Terimakasih ya Allah atas segala limpahan Rahmat dan Nikmatmu. Sungguh aku sadar bahwa nikmat ini bisa menjadi boomerang, maka izinkanlah aku dan kuatkanlah diri ini untuk tetap bersyukur dan tawadhu atas segala yang Engkau berikan.
Dimulai dengan pagi hari yang cerah ditambah semangat utk belajar dan terus belajar. Dilanjutkan dengan pertemuan dengan orang tua (baca Pembina) salah satu organissasi penelitian yang ak jalani. Sungguh betapa terpaan dan tusukan-tusukan perkataanmu membuatku lebih mengerti dan belajar, bahwa hidup ini hanya sementara dan titipan. Hanya secuil atau setetes air yang kita ambil di pinggiran sungai yang lebar, ya itulah dunia, tak bisa kita bayangkan perbandingan dengan akhirat yang seluas itu. Akhirat lah tujuan kita.
Untuk sahabat, teruslah dukung, kritik, dan habisi saya, maka saya akan berkembang dan belajar. Semoga tulisan ini tidak sia-sia adanya. Jika ingin menanyakan sesuatu, memberikan pendapat kritik dan saran, nasehat, send me nashrilabdillah@gmail.com.

Baarakaallahufiikum

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: