Minggu 20 maret 2011

21 March 2011 at 13:24 | Posted in Ceritaku | Leave a comment

Bismillahirrahmaanirrahiim

Alhamdulillah aku bisa update blog ku lagi. Tiap hari yang kita lalui adalah hari yang luar biasa jika kita melihat dari sisi kebersyukuran pada Allah. Sejatinya itulah nikmatnya seorang muslim. Jika kita dapet hadiah rasa senang bahagia dan kita bersyukur itu adalah pahala. Jika kondisi tidak enak sakit hati eneg tekanan masalah tapi kita bersyukur itu adalah pahala. Enak kan…

Hmm….what will I write?

Good question!

Hari ini adalah hari kedua ku aku pergi ke kampus by bike. Bike to Campus. Itu artinya mimpiku udah ku coret untuk satu hal ini *masih berapa mimpi ya..*

Bicara tentang mimpi. Apa itu mimpi. Lebih khususnya adalah keinginan. Suatu hal yang kita ingin capai, kita ingin miliki, kita ingin merasakannya. Konteks didalam ini adalah kebaikan. Mimpi-mimpi demi kebaikan. Baik diri sendiri dan umat.

Bagaimana mimpi itu bisa tercapai? Berjuanglah. *ya pastilah..*

Aku hanya ingin sekedar mengingatkan. Jangan banyak bermimpi, jangan banyak beranga-angan, tapi make it real!

Hari ini hari yang tampak berbeda karena dapet hal baru. Banyak malah. Oh ternyata begitu ya…emm…gtu ya…waw…jalannya begitu to…yayaya..

Kekeluargaan is the most! Kekeluargaan yang bertanggungjawab.

Ya Allah, tunjukkanlah kami jalanMu yang lurus, peliharalah kami dalam ketaatan kepadaMu. Hanya kepadaMu kami menyembah dan hanya kepadaMu kami memohon pertolongan.

**************

Kalian, gc09 adalah teman terbaik. Kalian telah memberi warna dalam hidup. Semua siapapun kapanpun dan dimanapun. Kalian adalah warna dalam hidup. GC adalah keluarga.

Keluarga dirumah…ayah umi, maafkan aku jika belum bisa membagi waktu dengan baik. Belum bisa rutin pulang disaat orang rumah kangen. As soon as possible saya pulang.

**************

Beberapa hari ini mbahkung ku memulai suatu yang baru. Khususnya dalam recite Al Qur’an. Dengan suara khasnya untuk mengikuti lantunan Jawa dalam membacanya. Kini, beliau juga membaca artinya dengan lantunan Jawa yang sama. Hm…aku yang dengerin asyik tuh….masuk, soalnya something new. ^^

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: