Kalimat-kalimat itu…

2 July 2010 at 13:41 | Posted in Ceritaku | 1 Comment

Hari ini aku sangat bersyukur, masih dikasih nikmat iman islam, masih bisa makan, minum, beribadah, dsb. Maka, Maha Benar Allah yang slalu mengulang-ngulang kalimatNya dalam “maka nikmat Ku yang manalagi yang kau dustakan” Subhanallah.

Aku selalu ingat perkataan guru-guruku slama ini. Berinti semakin banyak masalah, semakin kamu bisa meng-upgrade diri kamu, maka bersungguh-sungguhlah dan pantang menyerah”. Itu juga yang sekarang sedang kuhadapi, bener2 real. Mulai dari organisasi hingga masalah kuliah. Hm….mangstab!

Ada juga kata-kata mutiara yang kupetik dari salahsatu film, film tentang john nash. Dalam pidatonya saat mendapat hadiah nobel, dia mengatakan (diceritakan dalam film itu) bahwa “hanya dalam persamaan misterius cinta, alasan logis bisa ditemukan”.

Beuh…ini mah kata2 ngeryw! (bagiku)

Oiya…ada satu yang ketinggalan dan baru inget. Dari umiku (my lovely mOm). Begini. “Yang namanya harta/uang itu bisa dicari, yang namanya waktu ga kan bisa terulang, itulah Allah mengatakan Demi masa, sesungguhnya manusia kerugian”. Hm…so deep! Jangan ragu-ragu untuk mengeluarkan uang untuk kebaikan tentunya karena uang itu bisa dicari, nah yang namanya masa depan kita ga bakalan ngerti. So jangan kamu eman-eman (b.Jawa=kikir) uangmu untuk keputusan yang masa depannya kita ga bakalan tau, mending keluar uang banyak daripada nyesel ato kerja lebih berat. Okeh…

Ada komentar, sharing, pendapat, saran untuk kemajuan dan ilmu yang bermanfaat, dipersilahkan dengan sangat!

1 Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. semangat shril, sory yow aku rung isoh mbantu nang GC


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: