bingung kan….

11 May 2010 at 12:01 | Posted in Ceritaku | 4 Comments
(((((((((((((((((((((
malam yang sunyi
adakah aku bicara denganmu
aku rindu pada dingin yang menghangatkanku akan Dia
SEBUAH permasalahan akan segera lenyap jika kita menggantinya dengan sebuah kata BISA. tentunya tidak hanya sebatas mengubah kata, namun juga mengubah perasaan (keyakinan) dan pikiran.
aku mungkin terlalu ambil pusing dengan permasalahnku, mungkin inilah aku, perfeksionis kata orang, ah…yang bener.,,.ak tidak selamanya begitu ko,.ada suatu saat aku bisa berubah menjadi orang lain bukan diriku.
saat ini, aku adalah seorang penulis, yang mencoba menguraikan jalannya impuls-impuls dalam otak menjadi sebuah tulisan yang bermakna, walaupun pemaknaannya mungkin hanya pada diriku saja. tak apalah.
banyak sekalii keinginan manusia. mereka tidak pernah puas terhadap apa yang mereka inginkan walaupun sebatas apa yang mereka bayangkan. manusia adalah makhluk paling rakus memang, omnivora, pemakan segalanya. jika ditanya sampai mana batas keinginanmu, maka jawabanya adalah ta terdefnisi, begitu juga dengan ilmu, luasnya seluas samudra dan penanya adalah pohon. lalu apakah hubngan keinginan, rakus, dan ilmu. tentu tidak akan ada hubungannya jika tidak ada penghubung. apa prnghubung itu? aku menyebut itu “sesuatu yang baik”.
))))))))))))

4 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Bingung jadinya baca postingan ini❓

    • nah lo…saya sja juga bngung,.ko bisa terbentuk tulisan itu,.whatever,.terimakasih kunjungannya

      • Kirain setelah ditinggal nggak bingung lg, eh, ternyata masih bingung ya❓

      • hohohoho…..


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

