Assalaamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh

20 January 2010 at 07:55 | Posted in Ceritaku | 4 Comments

bismillah,.

butuh waktu beberapa minggu untuk bener2 yakin menulis lewat blog, disamping ga mudah juga ada tekanan batin *ealaah,.,kayak apa aja*

tak terhitung berapa tema dan judul yang ingin kutulis untuk awal2 tulisan blog ini, satu bikin ga kelar/ga cocok, ganti.,yang ini ga cocok,.ganti,.*emang ga niat nulis itu mah…* akhirnya suatu waktu *ahaa….* kenapa ak ga nulis biodata ku dulu, dengan rasa senang plus bungah aku berucap “yeeeaaaahhh…..”

eh, tapi setelah itu, mulai dari mana ya biodatanya.,*jiiaaahhh..kayaknya perfeksionis tipe ni anak*

ok langsung, nama saya–alhamdulillah orang tuaku memberi nama–Nashril Abdillah, lahir di Tuban, 15 April 1990. Aku punya hoby apa ya..?

sekarang sedang menggunakan waktunya untuk menulis *iya sekarang ini!*

nah..mengenal blog dan bidang tulis menulis sejak smp *lama-kelamaan ga asyik ni….*

ya cukup sekian dari saya, saya–manusia–tempatnya salah dan lupa, mohon maaf. Oh ya,…selamat membaca tulisan kelanjutan dari ini, ditunggu komen-komennya,..hehe *padahal belum ada*

4 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Ahlan wa sahlan di dunia perblogan….Inilah dunia blog, mari bersama saling mengingatkan….

    Salam kenal, De’….

  2. Assalamu’alaikum,

    Ayolah menulis anak muda ! Dengan menulis di blog, kita bisa berbagi informasi dengan siapa saja , tidak dibatasi waktu dan tempat.

    Semoga sukses.
    salam dari Cianjur


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: